Main Game Online Menghasilkan Dollar

Mempunyai kegemaran bermain game ternyata dapat menghasilkan uang. Dengan bermain game online anda juga bisa menembus waktu yang hilang atau cuma-cuma ketika sedang iseng bermain game dengan komisi atau Bayaran yang kita dapatkan terkadang cukup lumayan.

Berikut ini adalah beberapa situs yang dapat kita manfaatkan untuk menghasilkan uang dari bermain Game Online  :

Permainannya berupa simulasi pasar saham online, dimana peserta bisa melakukan transaksi jual beli saham dengan modal virtual. Di akhir babak, peserta dengan nilai porto folio tertinggi akan mendapatkan hadiah sebesar $100. Dibayarkan melalui Paypal. untuk mendaftar ke Paypal.
Permainan menebak foto ini memberi hadiah sebesar $10 kepada pemenangnya. Dibayarkan juga melalui Paypal, bisa daftar paypal disini. Didalam permainan ini setiap peserta hanya dapat mengikuti satu permainan perminggu.

Game online yang akan memberikan anda modal untuk bermain sebanyak $100.000, Permainannya berupa ketepatan menebak suatu hal atau peristiwa.
Pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $100. Selain tebak menebak, setiap peserta juga dapat menjual tebakan nya kepada peserta lainnya sebelum periode berakhir, pembayaran juga melaului Paypal.

Bermain game di Moola sangat menarik, karena uang yang diperoleh akan semakin bertambah jika kita memenangkan suatu game. Sayangnya kadang kita harus terlalu lama menunggu pemain lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.

Permainan game ini delakukan dengan menyuruh pemain lain melakukan klik pada suatu link Setiap link yang di klik oleh pemain tersebut, anda akan mendapatkan uang. Diakhir periode pemenang dengan uang terbanyak akan diberikan hadiah sebesar $100 melalui Paypal, anada juga dapat mendaftar ke Paypal disisni.

Pada artikel berikutnya saya akan membuat lebih rinci untuk setiap situs Game online yang menghasilkan uang, Demikian diantara Game Online yang dapat anda coba untuk mendapatkan uang, selamat mencoba semoga berhasil.


Recommended Posts :