Selamat pagi para PB Trooper sekalian.
Ini adalah GM PB Team.
Berikut kami sampaikan pemberitahuan berkaitan dengan peraturan resmi untuk Turnamen PBNC Ke-3 dan penundaan penjualan Kriss SVD.
Dikarenakan Kriss SVD yang banyak diminati oleh user Indonesia diklasifikasikan sebagai senjata yang tidak boleh
digunakan pada Turnamen PBIC Ke-1 yang lalu, maka Kriss SVD seharusnya juga tidak bisa dipergunakan dalam pertandingan PBNC Ke-3.
Hal ini dibuat berdasarkan hasil diskusi antara Zepetto sebagai pihak sponsor turnamen dengan negara-negara lainnya dikarenakan terdapat perbedaan spesifikasi yang sangat jauh antara Kriss SVD Indonesia dengan negara-negara lainnya.
Tentu saja kami dari pihak Gemscool telah mempertimbangkan mengenai keadilan dalam pertandingan dan menyetujui hal tersebut dan perwakilan dari Indonesia pun menyetujui hal tersebut ketika bertanding.
Tentu saja karena peminatnya di Indonesia paling banyak dibandingkan dengan negara-negara lain,maka kami telah meminta kepada pihak development untuk ditetapkannya Kriss SVD
sebagai senjata resmi dalam PBIC Ke-2 yang akan datang. Selain itu, di tengah perundingan kami,juga muncul usulan untuk adanya Indonesia Kriss SVD Renewal.
Setelah melalui proses pertimbangan yang berat mengenai hal ini,akhirnya kami memutuskan untuk melakukan pengadaan Kriss SVD Renewal.
Tujuan dari pemberitahuan ini adalah untuk melakukan sosialisasi mengenai keputusan ini.
(TETAPI, KRISS SVD YANG SEBELUMNYA TELAH DIBELI TETAP DAPAT TERUS DIGUNAKAN.)



Recommended Posts :