Cara Main Game Tomcat

Cara Main Game Tomcat - Serangga Tomcat, Kembali untuk berbagi berita Tomcat. Marak dan hebohnya serangan tomcat yang terjadi di berbagai daerah Indonesia ternyata telah mengilhami dan menginspirasi pembuatan game. Jika sebelumnya Game The Raid yang hadir di dunia maya sebagai inspirasi dari fans yang mengidolakan Film The Raid, film laga seni bela diri Indonesia yang ramai diperbincangkan karena berhasil meraih sukses luar biasa di berbagai ajang festival film internasional, kini Game Online Game Basmi Tomcat - Serangga Tomcat hadir di internet.

Game Online Game Basmi Tomcat - Serangga Tomcat merupakan game sederhana yang unik dan cukup seru untuk dimainkan. Game yang beralamat di www.gejegames.com ini dirilis Senin 26 Maret 2012 dan merupakan inspirasi dari Developer Agate Jogja yang membuat game online tentang cara membasmi tomcat.

Cara Bermain :

Pemeran utama dalam game ini merupakan serangga-serangga kecil yang lagi heboh dibicarakan yang disebut Tomcat dan seorang anak dengan nama Titok.

Ketika memasuki kamar mandi di rumahnya, Titok menemukan pemandangan yang tidak terduga, serangan Tomcat langsung mulai mengganas dan pemain harus membantu Titok untuk membasmi para Tomcat tersebut. Pada setiap pencapaian skor dan waktu tertentu, pemukul yang digunakan pemain untuk membasmi Tomcat akan berganti dari pemukul lalat menjadi sendal jepit hingga menggunakan palu.

Di akhir permainan, gamer akan mendapat tips menghadapi tomcat, "Segera cuci bagian tubuh yang tersentuh bagian tomcat dengan air sabun".

Untuk memainkan Game Tomcat silakan Klik disini

Sumber : gejegames


Recommended Posts :