Map Shadow Company



Map Description : Desert Savage
Map dengan pertempuran 3D di sebuah pemukiman yang ditempati oleh kaum nomaden di Cairo, Mesir, dimana setiap tim bertempur untuk saling menghancurkan.


Map Description: Wizard Wand
Peta pertempuran di kota kecil selatan Italia, dimana terjadi pertempuran antara tentara bayaran yang menjaga Rudal Stinger dari serangan pembunuh bayaran yang bertugas menchancurkan rudal tersebut.

Map Description :Urban Force
Peta yang terletak di Seoul, Korea. Dimana terjadi pertempuran antara tertara bayaran yang bertugas melindungi pejabat penting dari serangan tentara bayaran lain di atap perusahaan yang sempit dan berbahaya.

Map Description: Race Rooftop
Mengangkut muatan rahasia melintasi samudra Atlantic, terdapat pembunuh bayaran yang menyusup dalam anggota tentara bayaran penjaga muatan tersebut. Peta ini menghadirkan tensi peperangan yang tinggi dan cepat diseluruh daerah peta.

Map Description : Haunted Hound
Map daerah industri tertutup di Baltimore, United States, dimana terjadi pertempuran antara tentara bayaran yang harus menjaga tempat tersebut dari serangan tentara bayaran yang ingin menghancurkan tempat itu.

Objective Mission : Battle Squad
Mode ini memiliki kemiripan konsep dengan Team Deathmatch Mode, bedanya adalah memakai 4 tim yang akan bertanding. Mode ini memiliki "Knockdown" status, dimana kamu bisa menolong "ally" atau memberikan "finishing kill" ke lawan.

Urban Force Objective Mission : Black Money 
Di dalam mode ini, 4 tim saling bersaing untuk mengambil sekantong uang. Kerjasama tim sangat dibutuhkan di sini, karena siapa yang memegang tas uang hingga akhir waktu, tim itulah yang akan menang. Pemain diberikan waktu 60 detik harus menjaga uang untuk mendapatkan poin. Mode ini juga memiliki "Knockdown" status seperti Battle Squad.

Objective Mission : Search & Destroy
Memiliki gameplay yang menarik, yaitu dua tim bergantian untuk meledakkan atau menjinakkan (defuse) bom C4.

Desert Savage Objective Mission : Team Death Match
Dua tim saling bertanding satu sama lain hingga salah satu tim meraih angka/point tertentu. Tim yang mengumpulkan Kill Point paling tinggi akan memenangkan permainan.

Sumber : Shadow Company



Recommended Posts :