Karakter Kart Rider


Dia seorang pembalap yang jujur dan polos. Dia tidak pernah memiliki pikiran negatif dengan yang lain dan selalu menjunjung tinggi keadilan dalam balapan. Dia belajar dari ayahnya semenjak kecil. Jadi kemampuan dasarnya sangat bagus dan drift-nya mengagumkan! 





Bazzi adalah Rider yang tidak peduli dengan sekitarnya. Sifat tersebut membuat Bazzi tidak takut dengan kecepatan saat mengemudi Kart. Kadang-kadang ia mengemudi dengan seenaknya karena ia belajar sendiri mengemudi Kart, tetapi ia memiliki potensi tinggi untuk menjadi Rider yang hebat. 




Dulunya Dizni adalah seorang pemalu yang takut mengendarai Kart. Namun setelah Dao mendapat izin Kart, ia juga ikut berusaha dan menjadi Rider dengan skill yang mengagumkan. Tujuan utama Dizni adalah mencari penjahat Lodumani bersama dengan Dao. 




Marid adalah Rider yang romantis. Meskipun dia malas mengendarai Kart, namun dia selalu latihan dengan giat untuk merebut Dao dari Dizni. Dia lebih mementingkan cinta daripada kemenangan. 





Mos adalah maniak Kart yang terkenal di Bubble Hill. Dia dikenal sebagai pecinta balapan Kart. Mos tidak mementingkan kemenangan dan hanya mengendarai Kart untuk hobinya.


Recommended Posts :