A.V.A Saingan PB

Para pencinta game Online ayo coba Game Online A.V.A (Alliance Of Valiant Arms) game yang sudah bisa dimainkan di Indonesia, kalau menurut saya Game ini gak kalah ramainya dengan Game Point Blank, hanya saja game ini servernya berada di luar Negeri tepatnya di Negara Korea, sebuah FPS online militer yang dikembangkan oleh Redduck Studio, anak perusahaan Neowiz Games dari Korea Selatan akhirnya menuju Indonesia, Saya pernah mendengar  cerita dari teman-temen katanya salah satu perusahaan besar Game Online di Indonesia akan bekerja sama dengan Provider A.V.A untuk membuat server di Indonesia mudah-mudahan saja
benar.

Memang ukuran Client dan Partnya  lumayan besar berkisar 3,3 GB dibandingkan dengan Game Point Blank 600 MB dan untuk Game AVA update lumayan lama yang penting kudu sabar menunggu atau kalau belum tahu caranya Saya sudah pernah mendownload dan instal coba saja disini.  A.V.A (Alliance of Valiant Arms) Online, tampilan gambarnya jernih dan lokasi nya juga banyak pilihan. Cerita A.V.A berkisar perang memperebutkan minyak dan kekuasaan seperti yang sedang terjadi saat ini. Eropa terbagi menjadi dua kekuatan yaitu EU (European Union) dan NRF (Neo Russian Federation). Dimana NRF menjadi kekuatan yang dominan di Eropa, EU terus berjuang dengan mendapatkan dukungan dari tentar Amerika Serikat. Inilah yang penjadi pusat cerita pertempuran dalam A.V.A, atau agar lebih jelas bisa baca  synopsis nya disisni. 

Mengenai senjata juga tidak kalah seru, kemudian senjatanya permanen dan bervariasi, senjata yang keren sudah di sediakan sesuai dengan cara permainan kita, Senjata nya juga dapat dimodifikasi menggunakan berbagai macam aksesoris yang dapat dibeli di dalam game dan juga mempunyai banyak karakter atau Classis.

Sumber AVA dan Picture diambil dari Google


Recommended Posts :