Pengaruh Positif Bermain Game

Pada postingan sebelumnya  saya pernah menulis Pengaruh Negatif Bermain Game Nah pada artikel ini saya akan menulis artikel tentang Pengaruh Positif Bermain game. Bermain game tidak hanya berdampak negatif saja tapi ada hal positif yang bisa kita ambil dan terapkan dari permainan game.

Setiap hal itu pasti ada sisi negatif dan ada sisi positifnya juga. Begitu pun dengan Game, ada sisi negatif dan ada sisi positif. Dilihat dari sisi positifnya bermain game bisa melatih kecerdasan otak. Dengan
bermain game otak kita akan diasah untuk membuat tak tik dalam sebuah permainan, Ketangkasan  Srategi serta dapat Memotivasi

anak untuk berani dalam mengambil keputusan karena kalau lama mengambil keputusan kita akan kalah. Sekali lagi Peran orang Tua sangat penting apabila si anak bermain game dampingi mereka arahkan ke game yang  bermain sambil belajar, apalagi game banyak di campur dengan bahasa asing seperti Bahasa Inggris, ini sangat bermanfaat buat pembelajaran.

Hobi setiap orang berbeda-beda tidak bisa kita paksakan atau samakan ada yang Hobi Futsal, Sepak Bola, Balap Motor, Balap Mobil, Arum Jeram, Musik, Vokal  dan masih banyak lagi semua pasti ada Pengaruh Postif dan Negatif nya tinggal kita sendiri yang menentukannya.  

Bermain game dapat menjadi sebuah hiburan, mengurangi stres dan masih banyak lagi nah menurut saya itu saja dulu pasti masih ada hal yang Positifnya jika ada lagi silakan komentar dibawah ini.

Salam Hangat,


Recommended Posts :